Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simpenan Terima CSR IQ Plus

dana csr (poto radar sukabumi)
Lagi-lagi dana yang lumayan menggiurkan, Alhamdulillah  Desa Cibuntu kecamatan simpenan kabupaten sukabumi, mendapat santunan dana sebesar @200 juta, dana tersebut di berikan dari Corporate Responsibility (CSR) dari PT IQ Plus Prima. dana ini di salurkan berbentuk matrial hingga upah bangunan untuk membangun masjid. madrasah, diniah dan sarana pembangunan ponpes, meskipun penyaluran yang di berikan perusahaan PT IQ Plus Prima ini adalah yang pertama kali, Semoga pihak Desa KAMI dapat menyalurkan dana tersebut dengan sebaik baik mungkin dan jelas cara penyalurannya.

Ketua DPRD sukabumi  Badri Suhendi. dalam kurun bulan ini akan meningkatkan kinerja CSR karena setiap perusahaan masih belum  sidnifikan dalam menyalurkan dana CSR di setiap perusahaan nya. undang-undang no.40 tentang corporate Responsibility (CSR). Maka Pihak DPRD pun akan segera menyusun REPERDA tentang corporate Responsibility (CSR) Perusahaan.

Tanggapan Warga Masyarakat Cibuntu Tentang CSR
Kami sebagai blogger sukabumi, hanya ingin bahwa SETIAP dana yang turun kepada desa kami, segera untuk di salurkan dan jangan sekali kali menyalurkan dana tanpa ada penjelasan yang real, kami bangga dengan desa kami karna kami warga Desa Cibuntu.